Wednesday, February 20, 2008

Thesis*

I was having my siesta yesterday when my cell rang. Goody, someone just texted me

"Hey people how ur thesis r going? I'll b at uni tomorrow"

No goody. It was my advisor.

So here I am, figuring out why I can't add a single letter to my thesis on this night while I have to submit something to my advisor by tomorrow this morning.

Make it worse; I'm in the need of indomie goreng**.

Perut gw udah jejeritan semaleman ini. Kalo perut gw sinetron, pasti masuk kategori horror, saking banyak yang screaming-screaming moaning ga jelas.

Anyhoo, makanan gw amat sangat ndak sehat siang ini. Cheezy chicken, kentang goreng, lemon tea.

Untunglah malemnya gw masi bisa ngerem, makan nasi capcay ma nyomot saladnya Filia.

Padahal dulu gw pnah ngarep bisa jadi vegan. Kapan jadinya?

Gw sih sanggup idup tanpa bulu cerpelai dan tas kulit buaya, tapi gw ga sanggup idup tanpa daging. Kebayang ga cuy dateng ke Pizza Hut dan ga bisa mesen MeatLovers?

Ih mendera-ita banget idup gw Belon lagi segala jenis susu keju telur juga ga boleh. Aje gile. Ga nahan.

Tapi kabar menggembirakan bagi gw, secara gol.darah gw O, gw justru tidak boleh meninggalkan daging2an. Kenapa?Why so?

Karena gol darah O itu golongan darah pemburu.Golongan karnivor. Nah karnivor makan daging (I'm not answering the question, am I?)

Ngomong2 soal golongan darah, gw pernah dikasih tes ma temen guwe Zurich atawa Jurig

Jurig: "Gini ya Nar, misalkan lo pulang ke rumah dan nemu kalo pasanganlo selingkuh. Apakah elo

  1. Mengintip dan mencuri dengar dari pintu
  2. Melenggang masuk dengan cool dan…

Guah: "Langsung gw dobrak gw potong anunya ampe abis!"

Meledaklah si Jurig. Padahal dia belum selese kasi ptanyaan, tapi dia yakin bgt gol darah gw pasti O.

Segitunya golongan darah ngaruhin orang.

But, seriously, kalo sampe suami gw selingkuh gw potong anunya ampe abis. Itu hukuman yg setimpal daripada dirajam ampe mati. Coba nih ya gw tanya ma cowo2,

Mendingan mana

Mati muda utuh

Atau hidup lama tanpa penis


 

*Judulnya thesis. Akhirnya penis. GA sinkron

**2 bungkus, pake telor ceplok, kuningnya setengah mateng, dikasih garam ma lada ditengahnya: Makanan cepet mati

3 comments:

fibriafibria said...

jangan dipotong din...tusuk ujungnya pake besi panasshhhh... :D

Anonymous said...

itu hukuman yg berlebihan mbak :)

di sebuah surat kabar, pernah ada berita cewe selingkuh, trus suaminya ngerusak kemaluan istrinya pake piso sampe rahimnya ancur... anda setuju gak hal kayak gitu? kalo anda sstuju potong penis buat suami peselingkuh, anda mesti setuju hukuman macam ini buat istri peselingkuh :P

dee said...

halah 'anonymus'

gw juga kemungkinannya kecil buat kaya gtu kaleee..itu mah emang saat2 'binal' gw keluar...biasalah...istilah kata si Mbah Freud...mental kita terdiri atas bagian ID, EGO, dan SUPEREGO
Sementara ID adalah bagian yang instingtif menyeruak, SUPEREGO adalah tatanan moral yang kita pelajari dari kita brojol sampe bau tanah, EGO adalah sang 'kita' yang punya kuasa memilih untuk menyeimbangkan (atau menyetidakimbangkan) antara ID dan SUPEREGO kita...

jawaban 'POTONG ANUNYA' adalah jawaban ID guah..yang jujur aje, kalo itu beneran terjadi, kemungkinan besar EGO gw akan lebih memilih untuk nangis 3 hari 3 malem dulu untuk kemudian memutuskan cerai dengan menyita 90% harta mantan suami

kenapa?karena SUPEREGO gw sadar, bahwa memotong penis sampe habis itu ndak sesuai tataran moral yang berlaku..

Anonymus kok pake nama anonim gtu si?takut gw trace ke blognya yah?jangan takut...aku ndak gigit...paling MOTONG

XD

peace