Saturday, February 16, 2008

Welcome to the Land of Singles!

Setelah bertahun-tahun berbicara dengan Nyokap gw, dengan tema yang bervariasi dari "KENAPA KAMU GIGIT KAKAK KAMU DI PIPI" hingga "KAMU HARUS KULIAH, NAK"

Malam ini pembicaraan gw dengan nyokap gw dibuka dengan tema baru, "JODOH"

(seharusnya ini bukanlah topic yang mengejutkan kalau saja gw tahu berapa susah nyokap gw menahan diri untuk membicarakan topic "PACAR" sejak 9 tahun lalu)

Nyokap: "Dinar, gimana? Kamu ada naksir siapa gtu kek?"

Guah: "Ga"

Nyokap: "Masa sih? Dilihat2 dulu coba"

Guah: "Ga ada"

Dan dimulailah a one-hour preach bout man-wife relationship and how it would affect the whole universe

Ini semua gara2 kakak2 guah udah pada ngebet kawin smua.

Damn siblings. You're still young anyway. You don't have to get married that soon!

Kenapa gw masi single?

Oke, bukannya gw nolak pacaran ya. Atau kawin bahkan. Kalo emang udah nemu ya monggo kawin. Silaken. Tapi kalo belum nemu cowo yang sanggup bikin gw ketawa lahir bathin. Ya jelas! I plan to linger in this island of singles a little longer!

HUH!


 


 

No comments: