Sunday, February 10, 2008

Muntah 7 turunan

ByEEeeekkk!!!

Pagi ini serasa uda jadi korban laki-laki bengal¹. Muntaaaah tros.

Selalu deh penyakit neh genealogis. Ga dari jaman kakek² gw muda. Penyakitnya urusan perut ma pantat trus. Sakit perutlah. Diarelah.Muntahlah.Ga heran si eyang putri³ dulu ngotot pny mantu dokter. Setres juga kali ngliat anak suami preeeettt…duuutttt…byeeeekkk…gentian ampir tiap ari seumur idup⁴. Kaya hidup ama kambing aja. Bau. Untung tampan dan cantik2 turunannya si kambing⁵.

Perut terasa melilit dan lidah terasa pait.

Badan trasa nylekit, bikin thesis pun sulit.

Organ2 intestin gw serasa berontak smua

Kalo badan gw pabrik, pegaweinya banyak yg minta kluar

Tadi yg minta keluar perut gw. Nyaris, seisi kroni2 kebuasan soto betawi tadi malam pindah k kloset.

Trus gw mikir Ah ntar kalo dimuntahin, gw laper lagi. Males cari makan.

Untung otak gw masi waras. Kalo gw laper lagi pas tengah malem kan repot.aDa juga gw disosor sundelbolong pas nyari makan⁶.

Abis sarapan perut gw gtu lagi. Ngancem minta phk. Nasi goreng Beijing mau disemprot lagi keluar badan.Tapi gw tahan pake Pepsodent mouthwash⁷

Akhirnya gw tidur. Melupakan thesis dengan amat sangat tidak rela. Lemes tak bdaya gw, dan gw bangun dengan himpitan vida diatas gw, berteriak memilukan⁸

"Dinarrrrr!!!Keyboard gw rusak!Hahahahahahah"


 

¹Hamil gtuloh

²Kakek garis bokap

³Padahal yg ngotot pny mantu dokter itu nenek dr garis nyokap (??I know, I'm such a mixed-up storyteller)

Jelas donggg

Oke ini hiperbolis. Masa seumur idup nenek gw kerjaannya cuma ngurusin kambing2 tampan muntaber tiap ari?

ini sesuai dengan hukum rimba, to eat or to be eaten (by sundelbolong)

enak de kumur2 pake mouthwash. Kalo gw bisa telen gw telen dah

memilukan. Kenapa?karena in the next few hours, vida and the other lanangers mesti kumpul draft final thesis

1 comment:

Anonymous said...

wah..wah..

ga bener itu
ga mungkin itu anak gue!!!
padahal colek aja ga nepsong,
apalagi sampe Bunting. wah kerjaannya
si mantep cesplong. sekali lihat langsung tokcer nyes blong.

padahal menatap wajahmu,bodymu,pantatmu

kayanya gada yang bagus
hahaha
maaf..maaf saya tidak memberi komentar untuk itu. itu bukan anak saya.

kaya kasus azhari. kita tes DNA dulu
sapa tau itu DNAnya bule nyasar.

-please no more comment-