Thursday, February 7, 2008

Hari ke-2…Selamat Datang Tahun Tikus


Yaaa…masuk hari ke dua, sekalian tahun baru cina

Oke, menilik dari tahunnya, harusnya gw sangat bruntung tahun ini(bukankah ramalannya demikian?)

07:10

Bangun pagi melihat matahari.Damn, gr2 sakit flu sialan ini bodi gw ga enak bgt diajak kemana2. Okelah, sebelum mmulai hari, kita minum teh panas dan makan roti

8:33

Duh badan gw masih ga enak neh. Itu thesis trus apakabar??udah hari kedua he??

10an

Gw chat ma Dodo. Setan kuntilanak bergen jantan, temen dari SMA.Seperti biasa chattingan diawali dengan " Oy kunyuk" dan "Daag dajal". Yang ga biasa adalah ke-urge-an dodo tuk getting married and losing few pounds. Ntah lagi bhormon tinggi atau tiba2 sakaw.

Buat cewe2 kristen batak usia produktif, ati2!

Buat dow2, "You're not that fat. Err, well your butt is. But, hey, think it as an asset! A bootylicious one"

11:26

Owww, sakit badankuuu! Minum obat Dinaaar!!

Si pa prod sms gw, dia lagi ngliput longsor Brebes. Heran, banyak amat kejadian buruk di Indo. Ga gw bales. Kayanya sih pa prod cuma report aja (dasar mental jurnalis). Ntar kalo gw bales, bisa nyaris dcekik lagi gw.

Di saat yang sama, Nove memutar Original Sin.

Sheesh, What a wonderful world

13:30

Duh ga kuat gw, gw mau tidur aja. Pala gw sakiit.

1 comment:

fibriafibria said...

gaya lu udah kayak orang eropa. bangun tidur minum teh ama makan roti.

tapi tetep tergantung background nya elo saat itu dimana dan rotinya apa ya nyong... :D