Thursday, March 20, 2008

Sesuatu yang ga lucu hari ini

Hari ini gw tinggal bedua ma nove di dormy.

Pas lagi nonton tayangan ulang "one lt of tears" di pc-nya vida

Ada yang ngetok

Kak Nove… eh ada Kak Dinar

Eh masuk..masukk (suara guah)

Si bocah pengetok pintu sudah duduk manis di sofa bersama kita, tiba2

Nove: "Din, lo tau ini syapa?"

Guah: "hah?" (ga nyambung)

Nove: "Ini" (menunjuk ke arah bocah pengetok pintu)

Dinar: Ve, jangan ve, ini ga lucu


 

Pernahkah lo disuatu kondisi dimana lo udah ngobroool panjuaaaaaaaannnnng ma orang trus orang itu tiba2 nanya "eh , elo syapa sih"

Gw sih ga pernah (entah karena bebal, bodoh, atau bolodt kali yeee)

Tapi posisi orang yang ditanya pasti malu bukan?!!!

Nah, dalam situasi diatas, gw ga mau jadi orang jahatnya, padahal bukan cuma anak itu doang pastinya yang gw ga kenal nama. 99% penduduk PU juga bisa aja gw ga apal nama karena..ya lagi2 karena guah bebal bolodt dan bodoh


 

Nove: "Lo tau ga ini syapa?" (tetap menunjuk)

Guah: "Hmmm..lu..pa?"

Nove: "HAHAHAHAHA, ini Fitri!"


 

Selamat Nove, hari ini lo bikin gw jadi orang jahatnya.

 

1 comment:

fibriafibria said...

fitri yang mana ya din??? btewe betewe gw jg ga tau.. :D