Tuesday, March 25, 2008

Kenapa lu sekolah

Alkisah, pada suatu hari yang kurang cerah (tadi pagi), gw ikut kelas sosiologi dan dsitulah sang dosen bertanya

"Why people go to school?"

Aah, Pak Lanang, seandeinya aja situ kasi pertanyaan 6 tahun yang lalu gw bisa jawab

"Karena saya mau jadi dokter"

"Untuk jadi dokter perlu sertifikasi pengakuan dari intitusi akademik yang disahkan"

"Untuk jadi dokter perlu masuk jenjang pendidikan yang terdaftar, diakui, dan disetarakan" (yaiyalah I'm not Tobey and this is not Cider House Rules, OK)

Huhuhuhuhuhuhu

Tadi hampir bercucuran gw dikelas, mengingat saat2 gw bcita2 jadi dokter dan gagal

Gw sekolah karena mau jadi dokter, dan lain tidak.

Dan sekarang, gw berputarputar dengan jurusan yang gw ga pernah bisa paham apa esensinya dan kenapa gw mesti sekolah setelah sekian tahun ini.

Huuhuhuhuhuhuhuhuhu

Dan ijazah gw hilang

Huhuhuhuhuhuhuhuhuuu

Aduuh, gw diajarin buat kuat

Tapi sekarang rasanya ga kuat lagi

I want my life back

 

1 comment:

fibriafibria said...

tenang aja din...kalo lo jadi dokter sekarang lo mgkn ga ketemu lance dan lo ga dapet pertanyaan yg bikin lo mikir dan mungkin nantinya loe melecehkan dokter..(lhooo??? ga nyambung)