Saturday, January 12, 2008

six weirdos living in me


sebuah tantangan dari ebi dan dinot

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog


oke, sebetulnya judul aselinya six weird things bout me. Cuman karena gw rada split personality disorder, it feels like there are six people living in me, and all of'em are totally weirdos. You catch up there, eh, boy?

Weirdo pertama,
1. Love my mum so much,I could kill her twice
gw dan nyokap gue adalah 2 insan dengan simbiosis yang aneh. I would kill other person for her, yet I could end up killing her. gw ga tau gw saking cintanya ma nyokap sampe gw benci, atau gw saking bencinya ampe gw cinta. Setau gw, nyokap gw juga susah ngrawat gw dari kecil. I was unlike other kids she knew back then.sampe2 umur gw 3 taon gw dibawa ke psikiater(nyeee...kecil2 sakit jiwa)

Weirdo kedua
2. Males, lelet, telat, ceroboh, tapi klo ngejer sesuatu bisa lupa nyawa
Basically, gw itu ga ambisius. malah mnurut salah seorang dari bbrp psikolog-psikiater yg gw temuin, gw itu sangatlah kurang jiwa kompetitifnya. Karena itulah nilai2 gw cuma sedikit diatas garis kemiskinan, males ngejer jabatan, jarang ngerjain pe-er, lebih sering procrastinating, sering ngilangin barang BUT show me an intriguing target, gw bisa lupa nyawa buat ngejernya...hujan batu pun kan kulewati.

Weirdo ketiga
3.Out-of-date or too-much-updated?
Suerdeh kalo masalah gosip, gw itu yg slalu yg paling trakhir tau. Co:
YG LAEN:"eh, eh si X jadian ma Y"
GW:"hah?bukannya X jadian ma V?"
YG LAEN:"ah telat lo, si V tuh maenmata ma si J. Lagian si V kan udah bukan anak PU lagi"
GW:"HAH?!SEJAK KAPAN?"
YG LAEN:"ya sejak main mata sama si J. Trus kan ya orang tuanya si J kan dateng ke PU, ternyata ada masalah soal keuangan, terus dia ml mr.T buat.."
GW:"J ML AMA MR.T?!"
YANG LAEN:"E-MAIL!bolot!!!"
GW:"ooo..email..eh J tuh yang mana ya?"
YG LAEN: "#$%#@!!!!"

dan seperti yang bisa lo liat, perbolotan kuping guah membantu merusak segalanya.

tapi ada juga sisi dari guah yg tkadang mbingungkan orang2 sekitar. Gw tau 'things' yg mereka ga tau. Contohnya; gw yakin ga semua orang tau makna flibbertigibetts (wah udalah, pasti kalian langsung google kan). Macem2 respon orang
"kok lo bisa tau sih?"
"lo tau dari mana?"
"SUMPELO ANAK MORON MACEMLO TAU BEGINIAN KESAMBET APELO?"


Weirdo keempratd!!
4.Suka ngomong sendiri
Nah, kalo yg ini blon terbukti kebenarannya!ini hanyalah rekaan semata dari temen2 guah yang mencuba menipu diriku dengan bilang

"Nah kan ngomong sendiri lagi"


padahal suer..gw cuma bengong...ga ngomong sendiri gw


Weirdo kelima
5.Aku lihat, Aku datang, Aku makan
dengan bobod 50 kilo. gw rada kurus.tapi suer gw hobi banget makan, yang diselingi pula dengan hobi diare. Sayang sekali hobi makan gw terganggu dengan lidah gw yang gampang menjerit2 saat makanan terlampau panas(padahal bagi orang lain engga panas).

Soal kecepatan,Setau gw dari jaman gw sma, ga ada cewe yg sanggup ngalahin kecepetan gw makan. Cowo dulu ada, satu.beda satu detik pas diitung.

tapi sekarang gw pny resolusi: melanin makan dan ngurangin porsi.diganti dengan buah dan sayur. Biar sehat euy!

Weirdo keenem
6. Multiple personality disorder
Kalo lo tanya sama smua temen guah. I mean SEMUA. Lo ga bakal dapet satu jawaban.
"Dinar itu brisiknya minta dihajar!"
"Dee itu temennya banyak, soalnya rame!"
"D is a guy who loves being a loner"
"Dinar itu agak pendiem yah!"
"Dinar tuh males banget. BAngsa ini bisa mundur 100 taon kalo penghuninya macem dia semua!"
"Dee seneng banget mikirin puzzle,bhari2 ga kelar"
"Dinar itu cantik lembut dan baik hati"
(nah gw setuju)

karena itulah sebetulnya angka 6 itu ga cukup buat keanehan yg guah punya. Lha gimana wong personality-nya buanyak:
7. pengucapan lafal 'karena' guah membuat gw diputus hubungan sebagai orang Indonesia
8. susah jatoh cinta, tapi kalo sampe jatoh, bisa nyungsep ga bangun2 lima taun
9..buanyak degh!!

karena itulah gw pusing sebenernya masalah dilanjutkan kepada 6 orang lainnya itu siapa ya???karena mnurut gw..org2 yg gw sebut bisa protes cuma di kasih jatah 6. But sumhoo,life goes on, it has to..

So, the six lucky winners are..

1. Sarah, my hi-skool bud. How's life in a 3rd world country, anyway?
2. Dee-wi lestari, novelmu dahulu laksana teh botol dingin di musim kemarow. Dingin, seger,dan aseli indonesia
3. Inzane, my roomie yg bhasil mempatenkan "ANJING-GOBLOK" sebagai kalimat yang wajib diucapkan saat main PS, baca komik, ataupun judi kartu, betapa sopannya hidupku tanpa dirimu(eh bikin blog dongk!)
4. My Mum, andaikan engkau ga gaptek Mum, mungkin Mum bisa ngeblog, fill in six weird things bout u so i can kno u better
5. Mike Shinoda, aku yakin diantara 6 weird things bout u, pasti ada kalimat kaya gini "I often dreamt bout this beautiful Indonesian girl named Dinar I should've married to"
6. Anda semua yang tertarik meneruskan rantai "six weird things about me" terkutuk ini. Karena saya yakin, ini bukan milik saya semata

2 comments:

fibriafibria said...

ahhh ini mah loe promosiin diri...

jadi lima taun din?? ga lebih?????

brapa taun??

ratusann...
lebihhhh!!!

hehehe...kidding...

dee said...

LIMA TAHUN!

GA LEBIH!

GA LAGI!