Wednesday, January 9, 2008

Mom, Lanang, and I

Jadilah hari ini resmi jadi hari ketiga guah di Cikarang. Dan tebak apa yang guah lakuin...GW DAFTAR ULANG!
@#$@!!!!!!!!

kenapa guah bisa daftar ulang padahal jelas2 masa idup gw sebagai mahasiswa cuma perlu diisi ma thesis dan lapuran magang yg ampe hari ini blum klaar2 juge

It began on a beautiful day, when the birds sang beautiful song, the angels played some harps, and the rainbow suddenly popped out from nowhere...
Nyokap: "Din, kamu nanti cum laude kan?"

Pett!burungnya mati, angelsnya mencret, planginya tumbang

aduh bundaku tersayang, tidak mengertikah dirimu kalo untuk datang kuliah tiap pagipun, teman2ku harus menyeretku keluar kamar

I HATE GOIN TO SCHOOL

dan secara gw udah ada 2 biji nilai C, gw ga mungkin cumlaude
Dan akhirnya hari Senin kmarin, gw ngadep Mas Matnur buat minta dibikinin nilai gw jadi naikan dikit buat Sociology and Advertising biar gw bisa CUM LAUDE!

berikut percakapan gw dan mas matnur
GW:"Mas Matnur saya musti cumlaude negh, saya ngulang lah"
MTNR:"Dinar, lulus cumlaude itu syaratnya
1. Nilai diatas 3.5
Sampe kok mas, sampe. Secara nilai saya selalu diatas garis kemiskinan lewat dikit
2. Nilai untuk semua mata kuliah minimal B
Ya inilah alesan saya ngulang kuliah terkutuk ini mas
3. Lulus tepat waktu
InsyaAllah..doain dong
4. Tidak ada mata kuliah yang gagal
Iyeeee...ga ada kok
5. Tidak ada pengulangan subjek pelajaran
ye..ye...ye..lanjut. Ha?..Ha? HAAAA?!ULANG!ULANG YG BARUSAN!!
5. TIDAK ADA PENGULANGAN SUBJEK PELAJARAN

OHHH...

GW:"Jadi kalopun saya ngulang, dan dapet A.."
MTNR:"Kalo ngulang maksimal B"
GW:"Ya,ya,ya!Tapi, jadi kalo saya ngulang, biar ga ada yg C, saya ga bisa cumlaude?"
MTNR:"Tepat sekali"

YESSSS!!!YESS!!!YES!!
Brarti gw ga usa ngulang!!!gw ada alesan buat disampein ke nyokap kalo gw ga bisa cumlaude!

sampe akhirnya crita ini sampe ke kakak gw
"yawdalah Din, ngulang aja, seengganya ga ada C-nya"
tapi..tapi..
"biar mama ga kecewa-kecewa banget"

......

biar mama ga kecewa-kecewa banget

....

Pak Lanang, c u at campus, AGAIN

4 comments:

fibriafibria said...

jadi nih joinan lagi ama si lanang itu???

WordOc's said...

dinar!! LO KUDU WAJIB HARUS BACA POSTINGAN INI!!!!
http://silverwindpoetries.blogspot.com/2008/01/i-finally-move-on.html

WordOc's said...

oh ya, jangan lupa!! leave a comment

dee said...

iya

SETANN!

tapi dia mengajar dengan baik lhoh on the first day at school

?????