Sunday, January 20, 2008

Kenapa gw (dulu) suka langit malam part deux

tapi,kenapa akhirnya gw bisa ga suka langit lagi?

oke ini adalah sambungan posting sebelumnya

kenapa akhirnya gw bisa ga suka langit lagi?

well gw rasa, pada suatu malem, gw dapet kenyataan kalau bokap gw ga sesempurna yang gw pikir.

Sayangnya, seberapapun gw usaha, gw slalu dibilang turunan bokap guah.
waktu kecil gw bilang "Engga!engga!gw itu turunan nyokap guah"

tapi gw rasa gw bukan turunan siapapun

dengan gen ortu guah, harusnya gw dapet cantiknya nyokap guah dan otaknya bokap guah.

tapi entah jalan idup darimana, gw selalu merasa terasing di keluarga bokap guah yang pinteeeeeeeeeeeerrrrrrrr semua dan keluarga nyokap guah yang cantiiiiiiiiiiikkkkkkkk semua.

that's why i hate families

I'm sorry dad. I just can't.


oh ya kemarin gw ntn Kenapa Leonardo bukan Kejar Leonardo (siapa kejar?leonardo di caprio?)

reviewnya besok yah

No comments: