Wednesday, January 30, 2008

dysfunctionally outrageous

Tuhan, aku ga tau mau ngapain!!!!!!?!!!?!?!?!!!!
dengki iri marah sedih benci campur jadi satu

berasa organisme paling rendah di muka bumi

yang harus dikebaskan, enyahkan, usir, dan hancurkan secepat mungkin

Aku mulai egois

Mulai berpikir "Kenapa smua orang ngerasa masalahnya paling berat", padahal gw juga mikir gtu

"Kenapa harus gw yang bkorban padahal yg salah orang lain"

"kenapa GUE?!KENAPA?"

"KENAPAAAAA???!!!!!!!!"

Sudikah Kau temui aku hari ini?
Dengerin aja...dengerin...dengerin tanpa pretensi..

Aku ingin terbang ke balik stratosfer
menembus biru langit dan putih awan
menyesap sakit tak terperi
agar hilang semua rasa

1 comment:

Anonymous said...

hy dinar
kamu lagi kenapa, sampe stres

merasa tuhan tidak adil?

tuhan kasih kamu extraordinary brain and beauty

dengan otak seperti itu kamu bisa dapat apapun yang kamu inginkan

kamu bilang tuhan tak adil?

dan kamu bahkan pantes jadi model (kalo rapihan dikit)

lagi kamu bilang tuhan tak adil?

yang tidak adil adalah orang-orang yang tidak menggunakan bakat mereka sebagaimana mestinya

you'll not be ok, you'll be amazing

(hei aku sudah login blog tapi susah masuknya)

-dynand-