Saturday, March 13, 2010

Suatu malam di A'Dam

gw pengen ga usah sikat gigi
ga usah solat
ga usah ngerasa sedih
matiin hape
banting laptop (tanpa harus merasa bersalah sesudahnya)
..dan itu juga,
berhenti salah dan merasa salah
tutup mata
tutup kuping
tutup segala-galanya di muka bumi ini

berhenti

gw mau bumi berhenti berputar untuk 24 jam
waktu stop di 20:42 dan beku 1 hari lamanya
orang-orang berhenti bergerak
berhenti bicara
berhenti segala-gala-gala-gala-galanya

stopstopstop

lalu saya mau buka mata
dan saya mau menangis, marah, tertawa
menjambaki rambut di kepala saya
bersaing teriak dengan suara pantai (oh ya, tolong jangan hentikan deburan ombak, burung camar, dan buih yang menggaris pantai)

cukup 1 hari lamanya

atau mungkin 100 tahun juga tidak cukup, tp biar saja

saya minta itu, Tuhan

boleh?

1 comment:

fibriafibria said...

gw juga terkadang mau hal yang sama din...