Friday, March 26, 2010

Resolusi 2010: Kemana?

tanggal 26 sudah 3 stengah jam dilewati (well, kalo pake itungan singapur), dan gw tersadar

MOTINGGO BUSYEEE, Maret udah mau selesai aje

Pelan-pelan gw inget2 resolusi 2010 gw

Bahasa Perancis: cuma latian sekali

maen musik: errr...*celingak celinguk cari si skebbie*

bikin novel: word gw masih kosong melompong

nglukis: kanvasnya masih kosong, thinnernya udah ga tau kamana :))

ngblog: yah, isinya depresif smua, berasa bentar lagi mau loncat ke truk gandeng terdekat

foto: nah ini nih yg agak lumayan, seengganya kepakelah itu 40D gw walopun untuk bbrapa shot yg mnurut temen gw, hasilnya masih amat sangat nista

dan list berlanjut...belajar ekonomi syariah, keep updated ttg Indonesia, jadi anak yang baik untuk orang tua, nyentuh adobe illustrator n photoshop lagi, dan bla bla bla bla bla

smuanya masih taraf primitif, alias baru nyoba sekali, atau engga samasekali belom dsentuh

ditengah2 list, gw tercekat

ini kan list yg sama ama resolusi 2009 gw

dan kalo ga salah ya, sebagian besar resolusi 2009 gw itu sama kaya resolusi 2008 gw

it's coming to a 3-year-repetition of resolution guys *sigh*

betapa waktu cepat berlalu, berlalu tanpa meninggalkan jejak yang berarti dalam resolusi saya

oke yg barusan harus gw coret, karena bagaimanapun, Tuhan ternyata cukup baik untuk mengabulkan mimpi2 saya yang pernah saya tulis dahulu kala, tapi org2 pikir terlalu mustahil untuk dicapai, dan malah menitikberatkan pada Resolusi yg mereka pikr ‘masuk akal’

Yang dulu ‘mustahil’ , malah tercapai duluan, sementara yang dulu keliatan ‘masuk akal’, sampe sekarang belom kesampaian!

that's it, gw udah mutusin, gw akan kejer smua resolusi gw yg belom kesampean

karena resolusi 2011 gw, will be all-new-resolution

No comments: