Wednesday, March 31, 2010

dia

udah beberapa hari ini gw mantengin status FB itu anak

ganti-ganti page antara twitter dan plurk, nyari tau micro-blog mana yg paling sering dia update
sesekali online, berharap dia online juga

deeemn, setelah sekian tahun gw berkutat sama satu lelaki yg sekarang udah bisa gw terima statusnya sebagai "teman sahaja" dengan damai, sekarang muncul lagi rasa itu dalam bentuk yang lain.

Memang ga sekuat yang dulu (LOL)

tp sanggup buat bikin guwe ga tidur semaleman, macam pertanyaan di box Facebook
"What's on your mind?"

Perciss seperti kasus pertama gw kebakaran jenggot,
this guy doesn't have a single clue that I have been a loyal online-stalker up to now

sama seperti kasus pertama
this guy doesn't like girls like me, OR to put it in a simple way HE DOESN'T LIKE ME, AT ALL
*sigh*

kadang2 gw pikir eros matanya picek sebelah, pas abis manah guwe, panah satunya pasti kelempar ke ujung bumi manaaa gtu, bukannya dipanah buat cowo ini

but it doesn't matter, karena toh gw juga ga prospek..




No comments: