Sunday, March 21, 2010

Lelaki, kenapa kalian begitu sulit

Kemaren, ketika gw buka facebook gue, terpampang kecil-kecil (ya emang font FB kan ga gede ya) status temen cewe gw

Never have a better understanding about HIM


which yg gw asal aja nyembur, "siape? roHIM?"

dan muncullah balasan yg akhirnya membuat gw tahu, kalo temen gw itu lg patah hati..

cowo yg ngelus2 kepalanya dia
cowo yg sering kontek2an di ym
cowo yg sering ajak jalan brg (beramean sih)

cowo yg selain menabur benih harapan ke temen gw, juga ke cewe2 lain*

cowo yang akhirnya menerbitkan status jadian XXXXXX is in relationship with YYYY tepat di saat temen gw itu mau maju, mempertanyakan segala kmungkinan "eh mungkin ga sih kita pacaran?"

gw tahu cowo ini punya segala hak untuk nembak cewe YYYY dan jadian dan nganggurin smua cewe2 lain yg udah ketabur benihnya (includ. my friend)

gw jg tahu sesedih apapun temen gw, sebenernya gw ga berhak ikut campur dlm mslh ini

but I promise this,

klo gw balik Jakarta dan ktemuan tuh cowok,

GUE GILES TUH COWO!


*sebagaimana pait ya realita, gw tahu sihh, cowo itu pny kecenderungan pedekate ke lebih dr 1 cew di saat bbarengan, tp mbok yaa jgn sampe ketahuan doooooong, BAH



No comments: