Monday, April 5, 2010

Perfect Flight, Not

Beberapa hari yg lalu,


tepatnya tanggal 26 Mar, gw dapet kerjaan yg ngharusin gw ke Sydney. Bujeng, itu adalah salah satu flight yg paling dinanti2 kolega2 gw buat dibakar pesawatnya karena
1. Penerbangan itu banyak Aheeee-nya (tidak bermaksud rasis)
2. Anak mereka banyak dan resek (tidak bermaksud rasis)
3. Paling demen mencet attendance button (tidak bermaksud rasis)

oh well, mungkin gw emang rasis, but to tell you the truth, everyone who knows me would know which race I disgrace most *and it's not the Aheee race, yipeee*

tapi terjadi sesuatu yg aneh sebelum penerbangan dimulai.

Gw, yang biasanya mewek, banting-banting diri mau suicide gtu tiap kali penerbangan dimulai sambil tereak GOOOD, WHY MEEEE, WHYYYYYY?!!!!! hari itu tenannnnng bgt.

dan sesuai ekspektasi gw, flightnya full, SIN-SYD, ada 10 bayi, dan 20an anak kali tuh, 60% diantaranya Aheee, attendance button nyala tiap 20 detik, ada yg pipis ga disiram, ada ibu yang kehilangan anak, tapi hari itu gw tenannggg bgt. Bahkan, setelah gw ngos2an ngejar penumpang wheelchair gw yang lari dari pesawat pas penumpang2 reguler pada turun, gw juga masih tenaaanng bgt

*makes me wonder up to now, how did wheel-chaired passenger ran away from the aircraft?*

dan smua berjalan okeeeeeee bgt

sampe gw mikir...GILA YA, apa jangan2 gw udah betah ama kerjaan terkutuk ini??

sampe gw ambil barang2 gw di carousel
sampe gw geret itu smua barang2 gw ke pasir ris
sampe gw mandi, dan melaksanakan smua kewajiban gw sebelum tidur (ngplurk, ngetweet, nge-fb)

sampe gw tidur di haribaan ranjang, mikir..
gilakkk, hari ini sempurna bgt, it was a tough flight yet, I managed to do it
sampe gw menutup mata, senyum sesenyum-senyumnya, so proud of myself

sampe

KREK

ranjangnya patah

No comments: