Saturday, April 10, 2010

Mimpi di Siang Bolong

Tadi malem aku mimpi,


mama marahin aku karena belom ngepak2 ke jakarta

kakak dan sepupu yang tidak bernama, langsung unjuk suara membantu

unjuk suara, bukan unjuk tenaga

lalu kamu datang, membantu melipat seprei

dan kamu bilang

"gimana sih, harus diteken-teken dari bawah"
"biar rapi jali seperti disetrika"

entah itu teori darimana, aku sih setuju saja

lalu matamu mengerling ke sepupu yang tidak punya nama
"kaya dia dong, dari tadi udah bantuin lipat seprei untukku"

aku marah, menggerutu, lalu kamu tiba-tiba tersenyum
Sialan, aku dibikin cemburu!

bersama -bersama kita melipat seprei
sejam, dua jam, kok ga selesai-selesai?

waktu melambat, sayang, saat kita berdiri berhadap2an, terpisahkan..err..SEPREI

aku tahu itu hanya mimpi,

tapi percayalah, di alam nyata, aku rela pulang ke Jakarta hanya membawa seprei

asalkan kamu yang melipatnya untukku


Mimpi_ga_basah, 10 April 2010

1 comment:

WordOc's said...

dinar, i wish i could say better things than just "there will come your timing, honey", but there will come your timing...

(sini sini dipeluk)