Saturday, April 10, 2010

belom tau mau dikasih judul apa

Hari ini, empat bulan yang lalu


aku sadar aku kangen melihatmu

melambatkan jalan agar aku tidak ketinggalan
karena kakimu begitu jenjang dan langkahmu panjang
sementara aku, pendek, kecil dan harus mendongak setiap kali engkau bicara

Kau panggil aku budeg, padahal....eh aku emang budeg sih, ahahaha

tapi saat itu aku satu-satunya gadis budeg disampingmu,
membuatmu harus membagi waktu dan volume suara lebih besar, dibanding waktumu bicara dengan gadis-gadis lain....

dan apa sih yang membuat seorang gadis budeg lebih bahagia dibanding mendengar pria yang ia suka memanggil namanya lebih lantang, sekaligus berulang..ulang..ulang..lang..lang....l..a...n..g?

..........

kamu jelas bukan Mike Shinoda,
tapi aku tertawa-tawa melihat foto-fotomu di alam maya
sekaligus panas luarbiasa liat NenekNenekGanjenNgarojeng* nyender di pundakmu
*maaf aku tahu namanya lebih indah, tp aku cemburu, buta sekaligus bisu dan tuli*

Sekali waktu aku pernah diajak Paskah.

Di gereja, sayang. Lengkap dengan atribut roti hosti dan anggur suci.
Malam sebelumnya aku berniat.
"Besok aku mau berdoa"
"Wahai Tuhan pria yang aku suka, ijinkan dia menyebut namaMu atas nama Tuhan yang aku pinta tiap harinya. Membasuh mukanya 5 kali dalam sehari, lalu mengajakku berjemaah."

Tapi besoknya aku bangun kesiangan.
Pertanda,
mungkin Tuhannya tidak suka
atau Tuhanku yang tidak suka
dan selamanya aku tak bsa menyatakan rasa, karena kami menyebutNya dalam nama yang berbeda.


I like you, boy.

A lot.

(Sayup-sayup) Badaiiiiiiiiiii pasti berlaluuuu

Badai endorfin, 10 Mar 2010


5 comments:

fibriafibria said...

saayaaaaaannnggggg.......
najeeeeeeesssss pake pura2 budeg lagiii awas ya jangan kelewatan nanti dia ilfil gara2 "ini cewe tai kupingnya banyak amat apa yaa?!!!"

dee said...

apapun yg mau kluar dari mulutnya bie, akan kuterima dengan penuh mesra *HOYYOH*

konnyaku said...

apa ini apa ini.
kok sedih. (cozy)

konnyaku said...

btw pret di broser gue blog lo disingkat. jd judule hidup dengan tandas. GANTI!

dee said...

Jatuh suka pada pria yang tidak berprospek stee

hidup dengan tandas?? tandas=WC??
GANTI!