Monday, July 7, 2008

Selamat datang di Oxfam!

Yakk!hari-hariku di Oxfam resmi mulai setelah gw nyampe di kantor jam 15:00 (sebenernya sih jam 15:25, biarin aja, biar ga telat-telat bgt dari jadwal semula, pukul 10:00)

sepanjang perjalanan naik busway yang memakan waktu zillion years ..untuk nunggu+kepepet kiri kanan+ditabok tas2 sama oknum berbaju cokelat(pak-bapak, bu-ibu, ncang-encing, kalo naik busway tolong ya, dimana2 tuh yang paling depan masuk dulu..bukan yang paling belakang ngegusrak masuk)

setelah dianter kiri-kanan-depan-belakang oleh Oom Rully (wuiess, becanda mas, dia masi muda kok) kita ngobrol masalah jobdesc gw yang ga jauah2 dari global warming...

global warming....

global warming...

global warming..

hello...

kok ga jauah2 dari taon lalu waktu gw public speaking ama Eja ya?
(bagi kalian yang tidak mengerti, Eja adalah pasangan gw untuk public speaking waktu gw ikutan suatu kompetisi antah berantah yang memeperebutkan titel "who's gonna stand behind the governor of DKI Jakarta")

No comments: