Sunday, September 13, 2009

Doa ga berjudul

Tolong saya Tuhan,

Dengan segala kelebihan yang Kau berikan, aku masih rendah diri akut
Dengan segala kekurangan yang juga Engkau timpakan, aku masih berkacak pinggang
Aku tahu ada yang salah, tapi tidak tahu apa yang ‘ada ‘ itu.

Saya capek berada di tengah kerumunan orang-orang yang saya tidak mengerti
Dan mereka juga capek untuk berusaha memahami saya

Saya capek menangis untuk sesuatu yang saya kerjakan
Dan saya juga capek mengerjakan sesuatu yang membuat saya sesenggukan

Saya tahu saya egois

Saya punya kasih, sanak, tempat tidur, makanan untuk dikunyah, dan Engkau
Tapi saya harus berdoa kepadaMu Tuhan,

Ijinkan saya ditempat saya seharusnya berada,
Perjelas indera hamba agar peka terhadap tanda-tanda takdirMu

Walaupun itu berarti saya harus ke Afrika dan berdampingan dengan singa-singa
Atau ke Alaska dan tidur di bawah titik nol.

Asal saya bahagia

Lahir , batin, dunia, akhirat, jiwa, raga, akal, dan budi

Saya tidak peduli.

Beruntunglah orang-orang yang menemukan Zahirnya

Aku berdoa padaMu Tuhan, pertemukan aku dengan Zahirku

Amin

No comments: