Sunday, December 9, 2007

Sepi

Location: internetan di rumah...kosong neh ga ada orang
Mood: lonely, sad yet mad
Music: yang temanya pembunuhan bedarah2 gtulah
Sedih. HAri ini gw sedih.

Wempi ma menur udah selese magang kemarin jumat.

Huff. Sesek juga rasanya tau gw magang di Metro sendirian.

Therefore, semaleman gw jadi bete. Mana si mas tanto pikirannya juga lagi kumat kemana, susah mau diajak ngomong (“kasihanilah dia dinar. Dia tuh mau merit”)

Hormon gw lagi kaco-balo neh belakangan ini. Gw kesepian!!!Rumah kosong!Ngantor ga ktemu Pii ma Menur lagi!Diperparah ma si beleguk siah irasional itu!

Itu orang setan banget sih!kalo cowo udah gw ajak satu lawan satu!kecut bgt lagi, beraninya ngomong di belakang!emang gua salah apa seeeh?!!!!

Humph, gw beli aja saham Metro TV. Biar nyaho, gw bikin menderita hidupnya lahir batin. Tunggu taon depan yeee!!!

Gw selesain magang desember ini. Trus gw bakal balik. Jadi presenter…ama pemiliknya sekalian!

Duh..duh..kok jadi dendam gini…??

Orang metro kan baik2 smua. Eitss..koreksi…ga smua, masih ada satu bleguk asem itu!!

Huff, harusnya gw berpikir dan bertindak besar. (Tapi yg ada di otak gw kok tema konspiratif semua ya?)

But I’m seriously thinking to buy Metro TV , actually..

No comments: