Sunday, December 9, 2007

brenti magang


Ok, hari ini guah bilang ke spv guah. Kalo gw mao brenti magang tgl 19…so minggu depan adalah yg trakhir. Pfiuhh, semoga web udah selese minggu ini..ayo mas ari!semangat!

Tapi kok gw jadi sedih gtu ya ninggalin Metro. Emg sih, ada saat2 yg nyebelin. Si gondo, waktu salah slidenya effendi, alergi terkutuk minggu kmarin (gara2 minum ‘itu’, sialan!). Tapi kok ya sedih juga.

SPV guah, si mas tanto sih bilang, “Kamu harus enyah dari sini!”. Dia nyuruh gue nyelesein thesis guah. Jangan balik sampe lulus. Hayya, mas tanto..mas tanto..mau baek aja kok mesti btingkah laku kejam sekali..

Eniwei, he’s getting married at the end of this month.Sayang kali, guah ga bisa dateng.PAdahal mau liat calon istrinya tuh.HAHAHAHAHA. tapi guah ada acara pas pergantian tahun. Maap yak mas tantoww

Nah, masalah pgantian tahun…time for a new resolution. Resolusi taon lalu..hehehehe…meleset dikit. Tapi lumayanlah. Semoga taon 2008 oks berat jadinya.

Sebenernya sih guah selalu bikin resolusi baru sekitar sminggu stelah guah ultah…ya pas tgl 24 kmarin. Desember biasanya guah gunain buat cek apa aja yang bisa gw improve dari the new resolution. Jadi pas taon baru biasanya smua uda fixx!!!

1 comment:

WordOc's said...

dinar! kenapa susah kali menelepon mu
tadi malem nelpon yah! gw sekarang jadi kalong. jem 9 malem tidur. jem 2 pagi bangun lagi ampe subuh.
tapi pas subuh gw ga bisa nelpon lo, takut ngebangunin roommate. kalo gw keluar, suasana living room aga menyeramkan. HAHAHAHA!!

jadi, ada apa?

sedih tah?
sekaligus lega?
karena semua uda mau beres? (weits, ingat, masih ada final internship report, ama thesis)

woooo, lo punya resolusi toh.. bagus bagus. gw ga pernah bikin tuh. baguslah kalo lo bisa keep up ur resolution. moga2 taon depan tercapai ya, masuk itu tuuuu. :p